Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 17:50 WIB
  • Hadapi Tottenham, MU Parkir Bus Lagi?

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Hadapi Tottenham, MU Parkir Bus Lagi?
Photo :
Winger Manchester United, Jesse Lingard (tengah)

VIVA – Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Sabtu, 28 Oktober 2017. 

Mantan pemain Spurs, Ledley King yakin Setan Merah tidak akan menerapkan permainan bertahan. Kemenangan menjadi target utama MU di laga kontra Spurs mengingat di laga sebelumnya mereka takluk dari Huddersfield, akhir pekan lalu. 

Atas hasil minor tersebut, skuat asuhan Jose Mourinho gagal memangkas jarak dari Manchester City di puncak klasemen. Saat ini mereka berada di posisi ke-2 dengan raihan 20 poin dari 9 laga, terpaut lima angka dari ManCity. 

Sebelumnya, MU menerapkan permainan bertahan ketika menghadapi Liverpool, 14 Oktober 2017 lalu. MU kemudian sukses menahan The Reds dengan skor 0-0. 

"Manchester United memerlukan poin, mereka tim yang bagus namun memiliki beberapa pertandingan yang mengecewakan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim ingin mendapatkan kemenangan," kata King, seperti dilansir Skysports

Spurs kemungkinan besar tidak diperkuat oleh bintangnya, Harry Kane di laga tersebut. Dia dikabarkan mengalami cedera hamstring