Bingungnya Wenger Putuskan Nasib Bintang Arsenal Ini

Penggawa Arsenal, Theo Walcott.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai berani buka suara soal rumor bakal hengkangnya Theo Walcott. Disinggung hal tersebut, Wenger pun siap memberi kesempatan pada bintang Inggris tersebut.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Musim ini, pemain 28 tahun itu tercatat baru mendapatkan waktu 48 menit bermain di pentas Premier League. Kondisi itu pula yang jadi pemicu akan hengkangnya eks pilar timnas Inggris itu.

Kini, mantan penggawa Southampton itu lebih sering bermain di Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Wenger juga tak bisa menutup mata bahwa Walcott merupakan pemain yang masih diharapkannya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

“Saya tak ingin Theo hengkang. Ketika Anda melihat pada menit bermain para pemain, itu terlihat seperti jumlah yang besar,” ungkap Wenger dalam konferensi pers jelang laga kontra Swansea City akhir pekan ini.

“Ia pastinya akan memiliki kesempatan di Premier League. Saya sendiri memutuskan untuk menerapkan kebijakan rotasi karena kami sering tampil di hari Kamis dan Minggu, jadi untuk saat ini ia memiliki menit bermain yang sedikit di Premier League ketimbang kompetisi lainnya,” tambahnya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Winger kelahiran Stanmore itu sejauh ini telah mencatatkan 264 penampilan untuk Arsenal di Premier League dan menyumbang 65 gol sejak 2006. Tempatnya kini seolah terancam usai mencuatnya performa Alexandre Lacazette. (ase)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024