Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 02:09 WIB
  • Pochettino Sudah Lupakan Permusuhan dengan Mourinho

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Pochettino Sudah Lupakan Permusuhan dengan Mourinho
Photo :
  • Standard.co.uk
Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino

VIVA – Jelang pertandingan lanjutan Premier League kontra Manchester United (MU), manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkap sebuah kabar baik. Manajer asal Argentina ini menegaskan jika hubungannya dengan manajer MU, Jose Mourinho, dalam keadaan baik dan tidak ada masalah.

Pochettino dan Mourinho sebelumnya pernah bersitegang. Tepatnya di tahun 2016, saat Mourinho mencoba membajak gelandang muda Tottenham, Eric Dier. Kabar menyebut, Dier sempat goyah dan ingin meninggalkan White Hart Lane.

Hal ini yang membuat Pochettino marah besar. Pochettini pernah menegaskan jika ia sangat tidak suka dengan sikap Mourinho yang ingin membajak Dier. Kemarahan Pochettino juga dituangkan dalam buku yang ditulisnya dan baru saja diterbitkan berjudul "Brave New World: Inside Pochettino's Spurs".

Namun demikian, Pochettino mengaku sudah melupakan masalah tersebut. Tak segan, Pochettino menyebut memiliki hubungan sangat baik dengan Mourinho. Soal tulisannya di buku, Pochettino mengatakan jika itu adalah ungkapan perasaan menemui banyak kesulitan sebagai manajer Tottenham. 

"Itu adalah hal yang terjadi di masa lalu. Jujur, hubungan saya sangat dengannya (Mourinho) sangat baik. Kami berhubungan baik. Itu hanya kejadian kecil dan tidak masalah," kata Pochettino dikutip Sportsmole.

"Saya tidak suka membicarakan buku  saya. Karena, buku ini hanya buku ini hanya mencoba menunjukkan betapa sulitnya jadi seorang manajer (tim)," ujarnya.

Tottenham akan bertandang ke Old Trafford, markas MU, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB.