Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 05:16 WIB
  • Conte 'Keukeuh' Chelsea Tak Bermain Buruk di Awal Musim

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Conte 'Keukeuh' Chelsea Tak Bermain Buruk di Awal Musim
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Manajer Chelsea, Antonio Conte

VIVA – Berstatus juara bertahan Premier League, Chelsea dianggap kuran panas memulai musim 2017/2018. Pasukan Antonio Conte juga memetik hasil tak memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

Kekalahan langsung dirasakan Chelsea saat memulai Premier League pertengahan Agustus 2017 lalu. Chelsea dipermalukan Burnley di Stamford Bridge. kemudian, di pertengahan Oktober 2017, Chelsea bahkan menelan dua kekalahan beruntun di Premier League, dari Manchester City dan Crystal Palace.

Sementara itu, masih di pekan yang sama Alvaro Morata cs juga gagal memetik kemenangan di Liga Champions. Lagi-lagi, Chelsea gagal memaksimalkan laga kandang setelah ditahan imbang AS Roma.

Dengan beberapa hasil tak maksimal, Conte memang punya beberapa alasan. Meski demikian, manajer asal Italia ini lebih memilih mengatakan jika timnya tidak beruntung. Conte juga merasa timnya tak bermain buruk, dan layak berada di posisi keempat klasemen Premier League musim ini.

"Awal musim ini kami tidak beruntung karena berbagai alasan. Tapi saya pikir, kami melakukannya dengan baik dan kami memiliki poin yang pantas di liga (Premier League. Kami (juga) bermain bagus di Liga Champions," kata Conte dikutip Sportsmole.

Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke Vitality Stadium, markas AFC Bournemouth, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017.