Pochettino Sesumbar Kalahkan MU Tanpa Kehadiran Kane

Mauricio Pochettino dan Harry Kane (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, dipastikan absen dalam laga kontra Manchester United (MU) akhir pekan ini. Penyerang berusia 24 tahun ini mengalami cedera, dan harus absen dalam laga penting ini.

Brentford Vs Chelsea, Pochettino Beber Alasan Main dengan 5 Bek

Kane sebelumnya mengalami cedera saat membela Tottenham dalam laga kontra Liverpool pekan lalu. Kane menderita cedera hamstring, sehingga harus absen dalam laga kontra MU. Meski demkian, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, tetap yakin jika timnya bisa mengalahkan MU meski tanpa kehadiran Kane.

Sesumbarnya Pochettino cukup beralasan. Sebab, Tottenham masih punya beberapa nama pemain depan semisal Fernando Llorente atau Son Heung-Min. Manajer Tottenham asal Argentina ini mengingat musim lalu, bintang Tottenham asal Korea Selatan bisa maksimal menggantikan Kane yang cedera.

Mauricio Pochettino Murka, Balas Sindiran Pedas Neville

"Anda akan kehilangan striker terbaik Anda. Tapi, saya selalu percaya kami bisa menang dengan satu atau tim lain, dengan satu atau pemain lain. Saya kecewa karena dia adalah striker utama kami. Dan saya pikir, dia adalah salah satu striker terbaik di Eropa," ujar Pochettino dikutip BBC.

"Kami telah bermain tanpa Harry Kane sebelumnya. Kami memiliki Fernando (Llorente). Dan jika Anda ingat musim lalu saat Harry berada di luar lapangan di banyak pertandingan, kami bermain (mengandalkan) Son (Heung-Min)," katanya.

Pochettino Beber Kunci Sukses Chelsea Kalahkan Crystal Palace

Armada The Lilywhites akan bertandang ke Old Trafford, markas MU, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB.
 

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Chelsea telah menempatkan Ruben Amorim dan Roberto De Zerbi dalam daftar calon penerus pengganti Mauricio Pochettino jika pelatih Argentina itu dibebastugaskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024