Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 05:30 WIB
  • Pochettino Sesumbar Kalahkan MU Tanpa Kehadiran Kane

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Pochettino Sesumbar Kalahkan MU Tanpa Kehadiran Kane
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Mauricio Pochettino (kiri) dan Harry Kane (kanan)

VIVA – Bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, dipastikan absen dalam laga kontra Manchester United (MU) akhir pekan ini. Penyerang berusia 24 tahun ini mengalami cedera, dan harus absen dalam laga penting ini.

Kane sebelumnya mengalami cedera saat membela Tottenham dalam laga kontra Liverpool pekan lalu. Kane menderita cedera hamstring, sehingga harus absen dalam laga kontra MU. Meski demkian, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, tetap yakin jika timnya bisa mengalahkan MU meski tanpa kehadiran Kane.

Sesumbarnya Pochettino cukup beralasan. Sebab, Tottenham masih punya beberapa nama pemain depan semisal Fernando Llorente atau Son Heung-Min. Manajer Tottenham asal Argentina ini mengingat musim lalu, bintang Tottenham asal Korea Selatan bisa maksimal menggantikan Kane yang cedera.

"Anda akan kehilangan striker terbaik Anda. Tapi, saya selalu percaya kami bisa menang dengan satu atau tim lain, dengan satu atau pemain lain. Saya kecewa karena dia adalah striker utama kami. Dan saya pikir, dia adalah salah satu striker terbaik di Eropa," ujar Pochettino dikutip BBC.

"Kami telah bermain tanpa Harry Kane sebelumnya. Kami memiliki Fernando (Llorente). Dan jika Anda ingat musim lalu saat Harry berada di luar lapangan di banyak pertandingan, kami bermain (mengandalkan) Son (Heung-Min)," katanya.

Armada The Lilywhites akan bertandang ke Old Trafford, markas MU, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB.