Mourinho Sadar MU Bisa Kembali Telan Kekalahan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyadari bila timnya tidak akan selalu dinaungi keberuntungan. Maka itu, dia menilai Setan Merah bisa saja kembali menelan kekalahan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pada pekan ke-9, MU secara mengejutkan kalah 1-2 dari Huddersfield Town. Tim promosi tersebut sukses membuat MU menerima kekalahan pertamanya di musim ini.

Selain itu, Romelu Lukaku cs juga gagal mendekati Manchester City yang berada di posisi pertama. MU saat ini tertinggal 5 poin dari The Citizens, dan jumlah poinnya sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi 3.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU akan menjamu Tottenham di Old Trafford pada pekan ke-10, nanti malam WIB. Mourinho menilai MU bisa saja kembali menelan kekalahan dalam laga tersebut.

"Anda tidak akan bisa bermain bagus terus, tidak akan menang terus, dan tidak akan terus beruntung," kata Mourinho, seperti dilansir BBC Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya rasa kami bisa saja kalah lagi. Memang benar, beda ceritanya jika bicara attitude yang tak kami sukai, tahu bagaimana kualitas pemain dan tahu seberapa bagusnya para pemain ini," lanjut manajer asal Portugal ini. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022