Susunan Pemain Manchester United Vs Tottenham Hotspur

Striker MU, Romelu Lukaku, merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Duel seru bakal tersaji pada pekan ke-10 Premier League di Old Trafford, Sabtu 28 Oktober 2017. Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam pertandingan ini, manajer Jose Mourinho kembali mengandalkan Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan di lini depan. Pada laga ini, Setan Merah mengandalkan formasi 3-4-1-2.

Sedangkan Tottenham tidak diperkuat bomber andalannya, Harry Kane. Alhasil, manajer Mauricio Pochettino mengandalkan duet Moussa Sissoko dan Son Heung-Min di lini depan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 20 poin, sama dengan milik Tottenham yang di posisi tiga. Maka itu, kemenangan menjadi wajib bagi keduanya bila ingin terus menguntit Manchester City di posisi puncak.

Susunan Pemain
Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, Ashley Young, Nemanja Matic, Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, Romelu Lukaku, Marcus Rashford

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Serge Aurier, Benjamin Davies, Moussa Sissoko, Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, Harry Winks, Son Heung-Min

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022