MU Vs Tottenham Masih Skor Kacamata

Striker Manchester United, Romelu Lukaku cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id  - Manchester United dan Tottenham Hotspur mengakhiri babak pertama dengan skor imbang dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu 28 Oktober 2017. Skor tetap 0-0 pada 45 menit pertama ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU langsung tampil menekan sejak menit pertama, dan terus mengepung pertahanan Tottenham. Menit ke-10, sepakan Romelu Lukaku masih menyamping gawang Tottenham yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Tendangan bebas Marcus Rashford di menit ke-12 masih mampu ditepis Lloris, dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi MU. Menit ke-19, Moussa Sissoko melakukan percobaan dari luar kotak penalti, namun tembakannya masih bisa diamankan David De Gea.  

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sepakan dari Sissoko di menit 27 dari dalam kotak penalti masih melambung tinggi di atas gawang MU. Hingga menit 35, kedua tim masih terlibat jual beli serangan tapi belum ada gol yang tercipta.

Benjamin Davies memberikan ancaman ke gawang MU pada menit 42, tapi sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti ditepis oleh De Gea. Skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Susunan Pemain
Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, Ashley Young, Nemanja Matic, Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, Romelu Lukaku, Marcus Rashford

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Serge Aurier, Benjamin Davies, Moussa Sissoko, Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, Harry Winks, Son Heung-Min

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022