Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 04:02 WIB
  • Mourinho Sebut Tottenham Bikin Salah di Lini Belakang

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Mourinho Sebut Tottenham Bikin Salah di Lini Belakang
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA – Kemenangan penting berhasil dipetik Manchester United saat menjamu lawan tangguh, Tottenham Hotspur, di Old Trafford, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB. MU memetik kemenangan tipis 1-0 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10.

MU yang tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, tampil disiplin. Pun dengan Tottenham yang tak diperkuat striker andalan, Harry Kane. Meski demikian, MU dan Tottenham sama-sama mampu tampil impresif sepanjang pertandingan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui jika laga tersebut adalah laga yang sulit. Mourinho tahu jika Tottenham adalah tim kuat, begitupun sebaliknya, MU juga adalah lawan yang tangguh buat Tottenham.

Mourinho terus menginstruksikan para pemainnya agar fokus, terutama di lini belakang. Sebab menurutnya, andai lengah sedikit saja, Tottenham akan menghabisi MU dalam laga tersebut.

"Itu (pertandingan) sulit. Itu bisa menjadi imbang. Kedua tim berusaha untuk menang. tapi keduanya tahu bahwa lawannya kuat," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Sangat sulit bagi keduanya. (Kedua tim) agresif dan kuat. Kami tahu jika kami melakukan kesalahan defensif kami akan kalah. Kami bisa kalah dan itulah yang terjadi pada mereka," ujarnya.

Kemenangan atas Tottenham tetap membuat MU berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 23 poin. Jumlah tersebut terpaut lima poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City. Sementara Tottenham, tetap tak bergerak dari posisi ketiga kalsemen dengan poin 20.