Mourinho Sebut Tottenham Bikin Salah di Lini Belakang

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Kemenangan penting berhasil dipetik Manchester United saat menjamu lawan tangguh, Tottenham Hotspur, di Old Trafford, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB. MU memetik kemenangan tipis 1-0 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU yang tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, tampil disiplin. Pun dengan Tottenham yang tak diperkuat striker andalan, Harry Kane. Meski demikian, MU dan Tottenham sama-sama mampu tampil impresif sepanjang pertandingan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui jika laga tersebut adalah laga yang sulit. Mourinho tahu jika Tottenham adalah tim kuat, begitupun sebaliknya, MU juga adalah lawan yang tangguh buat Tottenham.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Mourinho terus menginstruksikan para pemainnya agar fokus, terutama di lini belakang. Sebab menurutnya, andai lengah sedikit saja, Tottenham akan menghabisi MU dalam laga tersebut.

"Itu (pertandingan) sulit. Itu bisa menjadi imbang. Kedua tim berusaha untuk menang. tapi keduanya tahu bahwa lawannya kuat," kata Mourinho kepada Sky Sports.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Sangat sulit bagi keduanya. (Kedua tim) agresif dan kuat. Kami tahu jika kami melakukan kesalahan defensif kami akan kalah. Kami bisa kalah dan itulah yang terjadi pada mereka," ujarnya.

Kemenangan atas Tottenham tetap membuat MU berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 23 poin. Jumlah tersebut terpaut lima poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City. Sementara Tottenham, tetap tak bergerak dari posisi ketiga kalsemen dengan poin 20.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024