Martial Dianggap Mourinho Lebih Bagus Jadi Cadangan

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Anthony Martial jadi pahlawan kemenangan Manchester United, saat mengalahkan Tottenham Hotspur. Gol tunggalnya ke gawang Hugo Lloris membawa MU menghentikan perlawanan keras Tottenham, dalam laga di Old Trafford, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Martial mampu memaksimalkan umpan sundulan Romelu Lukaku, untuk melepaskan tembakan jarak dekat ke gawang Lloris. Gol ke gawang Tottenham ini kian menegaskan jika Martial adalah pemain supersub yang dimiliki Mourinho.

Oleh sebab itu, Mourinho merasa jika Martial lebih baik memaksimalkan perannya sebagai pemain penggangti. Sebab, tak jarang Martial justru gagal mencetak gol jika diberi kesempatan tampil sejak awal oleh Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Terkadang, Martial memulai pertandingan sejak awal dan kontribusinya sangat baik, tapi dia tidak mencetak gol," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Martial bisa mencetak gol dari tendangan yang buruk. Tapi, tembakan buruk bisa berubah menjadi indah. Bermain dengan dengan baik melawan tim yang bagus akan terasa lebih baik," katanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Khusus di ajang Premier League musim ini, Martial sudah mencetak empat gol dalam sembilan penampilannya. Total, pemain berusia 21 tahun ini sudah mencetak enam gol dalam 14 pertandingan di semua ajang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022