Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 04:21 WIB
  • Martial Dianggap Mourinho Lebih Bagus Jadi Cadangan

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Martial Dianggap Mourinho Lebih Bagus Jadi Cadangan
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Penyerang Manchester United, Anthony Martial

VIVA – Anthony Martial jadi pahlawan kemenangan Manchester United, saat mengalahkan Tottenham Hotspur. Gol tunggalnya ke gawang Hugo Lloris membawa MU menghentikan perlawanan keras Tottenham, dalam laga di Old Trafford, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB.

Martial mampu memaksimalkan umpan sundulan Romelu Lukaku, untuk melepaskan tembakan jarak dekat ke gawang Lloris. Gol ke gawang Tottenham ini kian menegaskan jika Martial adalah pemain supersub yang dimiliki Mourinho.

Oleh sebab itu, Mourinho merasa jika Martial lebih baik memaksimalkan perannya sebagai pemain penggangti. Sebab, tak jarang Martial justru gagal mencetak gol jika diberi kesempatan tampil sejak awal oleh Mourinho.

"Terkadang, Martial memulai pertandingan sejak awal dan kontribusinya sangat baik, tapi dia tidak mencetak gol," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Martial bisa mencetak gol dari tendangan yang buruk. Tapi, tembakan buruk bisa berubah menjadi indah. Bermain dengan dengan baik melawan tim yang bagus akan terasa lebih baik," katanya.

Khusus di ajang Premier League musim ini, Martial sudah mencetak empat gol dalam sembilan penampilannya. Total, pemain berusia 21 tahun ini sudah mencetak enam gol dalam 14 pertandingan di semua ajang.