Klasemen Premier League: Persaingan Ketat di 5 Besar 

Para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling (kedua kiri)
Sumber :

VIVA – Premier League pekan ke-10 sudah menyelesaikan beberapa laga. Ketatnya persaingan di papan klasemen menjadi sorotan. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Di posisi puncak masih ditempati oleh Manchester City yang sukses menang atas West Bromwich Albion dengan skor 3-2, Sabtu 28 Oktober 2017. Saat ini mereka meraih 28 poin dari 10 laga. 

Tottenham Hotspur harus mengakui kualitas Manchester United setelah takluk dengan skor tipis 0-1. Satu gol MU diciptakan oleh Anthony Martial. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Atas hasil ini, MU berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 23 poin dari 10 laga. Sedangkan Spurs berada di posisi ke-3 dengan raihan 20 poin dari 10 laga. 

Dilansir Soccerway, Liverpool kembali ke tren positif, mereka mengandaskan perlawanan Huddersfield dengan skor meyakinkan 3-0. The Reds kemudian naik ke posisi 6 klasemen dengan raihan 16 poin dari 10 laga. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sedangkan di posisi ke-4 ditempati oleh Chelsea yang sebelumnya menekuk Bournemouth dengan skor 1-0. Sementara Arsenal di pos ke-5 dengan raihan 19 poin dari 10 laga yang dilakoninya. 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024