Misi Ibra Pasca Pulih Cedera

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Zlatan Ibrahimovic memang sudah tak muda. Namun, di usia 36 tahun, striker Manchester United itu mengaku masih memiliki ambisi untuk membuktikan diri, meski tengah cedera.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Baru-baru ini, dilaporkan standard.co.uk, Ibra menegaskan keinginannya itu. Dia mengunggah sebuah video di akun twitter pribadinya "I come to finish what I started @ManUtd (Saya datang untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai)," tulis Ibra.

Dalam video berdurasi satu menit itu terlihat aksi Ibra saat bermain bersama MU. Selain itu latihan-latihan dan cuplikan gol saat musim 2016.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Saya katakan, saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Segala sesuatu yang saya bangun dari musim pertama, karena jelas kami memenangkan tiga piala (termasuk Community Shield)," tuturnya.

"Diistirahatkannya saya bukan keinginan saya sendiri, tidak seorang pun inginkan, terutama setelah bagaimana musim ini berjalan," tambahnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Dia menegaskan, target utamanya adalah Premier League. Dia ingin memenangkan laga itu musim ini dan kembali pada performa terbaiknya.

"Target kami adalah Premier League. Itu adalah target dan tugas saya menyelesaikan bersama MU. Jadi semua yang saya mulai dari musim pertama, kami akan menyelesaikannya di musim ini," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya