Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 06:39 WIB
  • Penonton Kecewa dengan MU, Mourinho Tak Ambil Pusing

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Penonton Kecewa dengan MU, Mourinho Tak Ambil Pusing
Photo :
  • Reuters/Carl Recine
Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak mempermasalahkan kelakuan suporter The Red Devils, saat melawan Tottenham Hotspur,Sabtu 28 Oktober 2017. MU ketika itu hanya berhasil menang tipis 1-0. 

Kemenangan tersebut diraih MU dengan susah payah. MU baru bisa mencetak gol pada menit 84 melalui Anthony Martial . Dikutip dari Soccerway, manajer asal Portugal ini tidak tertarik untuk meladeni tingkah laku suporter. Suporter MU terlihat kecewa dengan hasil kemenangan tipis tersebut, sebelumnya MU juga kalah dari Huddersfield Town. 

"Mereka membayar tiket. Sehingga mereka bisa melakukan apa yan mereka inginkan," kata Mourinho. 

"Mereka bisa mencemooh pemain yang seharusnya tidak perlu dicemooh. Mereka bisa mencemooh pemain karena tidak sesuai dengan keinginan mereka," tambah Mourinho," tambah Mourinho. 

Menurut Mourinho, karena penonton membayar tiket mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Mourinho menambahkan, penonton juga bisa mencemooh manajer. 

"Ini tidak masalah bagi saya. Nikmati saja sepakbola, jangan terlalu banyak berbicara dengan skenario. Tenang dan nikmati sepakbola," jelas Mourinho. 

Hilangnya kreativitas MU setelah Paul Pogba absen sejak 12 September lalu. Pemain internasional Prancis ini mengalami cedera hamstring. 

"Saya tidak tahu kapan Pogba akan kembali. Jujur saya tidak tahu. Kami memenangkan pertandingan (tanpa Pogba) kecuali ada satu atau dua, jadi bukan masalah bagi saya," jelas Mourinho. 

MU untuk sementara menempati peringkat dua klasemen dengan 23 angka dari 10 laga. Mereka tertinggal lima poin dari Manchester City.