Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 10:48 WIB
  • Hadapi Madrid, Manajer Spurs Masih Galau Kondisi Harry Kane

  • Oleh
    • Ridho Permana
Hadapi Madrid, Manajer Spurs Masih Galau Kondisi Harry Kane
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Mauricio Pochettino (kiri) dan Harry Kane (kanan)

VIVA – Tottenham Hotspur kembali bertemu Real Madrid dalam laga Grup H Liga Champions, Kamis 2 November 02.45 WIB. Jelang laga, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, mengaku bomber Harry Kane cukup fit diturunkan dalam laga itu.

Kendati demikian, Pochettino tidak ingin mengambil risiko terhadap pemain andalannya itu.

"Dengan dokter dan pemain, kami akan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang," ujar Pochettino dilansir FourFourTwo, Senin 30 Oktober 2017.

Lebih lanjut, dijelaskan pelatih asal Argentina itu, laga ini bukanlah laga final yang akan meliburkan para pemainnya setelah itu. Hal tersebut menjadi alasan mendasar pria 45 tahun itu mempertimbangkan Kane.

"Ini bukan pertandingan terakhir atau final di mana Anda akan mengatakan, oke, setelah itu liburan. Kami harus menganalisis dan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang," ungkapnya.

Hingga saat ini Pochettino terus berkomunikasi dengan tim medis soal perkembangan Kane. Setelah itu, akan diambil keputusan untuk laga kontra Los Blancos.

"Kami akan lihat perkembangannya dan kemudian kami akan membuat keputusan terbaik," kata dia.

Diketahui, Kane mengalami cedera hamstring saat Tottenham menang telak 4-1 atas Liverpool, pekan lalu. Saat ini penyerang berusia 24 tahun tersebut masih dalam perawatan intensif. (one)