Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 14:47 WIB
  • Tuntutan Tinggi Manajer ManCity pada Leroy Sane

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Tuntutan Tinggi Manajer ManCity pada Leroy Sane
Photo :
  • Reuters / Lee Smith
Leroy Sane, winger Manchester City

VIVA – Gelandang Manchester City, Leroy Sane, perlahan menjelma jadi salah satu andalan manajer Pep Guardiola. Tapi, ternyata pria asal Spanyol itu masih belum puas dengan apa yang sudah ditampilkan oleh Sane sejauh ini.

Pemain 21 tahun itu berhasil tampil impresif sejak awal musim ini. Performanya berkembang dengan pesat jika dibandingkan musim lalu.

Sepanjang musim ini berjalan, Sane telah mencetak 8 gol dalam 15 laga di semua kompetisi. Bandingkan dengan musim lalu di mana dia hanya mencetak 9 gol dari 37 laga.

Tentunya, perkembangan ini sangat positif bagi tim dan juga sang pemain. Tapi, Guardiola mengaku masih belum puas dan meminta pada Sane untuk tampil lebih dari yang sudah diperlihatkannya saat ini.

"Sane adalah pria dengan talenta yang spesial, dan saya selalu mengatakan padanya jika masih banyak hal yang bisa ditingkatkan, terutama insting mencetak gol," kata Guardiola dikutip Soccerway.

"Saya selalu mengatakan padanya untuk bermain dengan lebih tenang. Mencetak gol dan bermain baik sama pentingnya. Tapi, mereka bisa melakukan lebih baik dari itu dan saya tak meragukannya," jelasnya.

Sane bisa kembali menunjukkan kualitasnya di laga selanjutnya saat The Citizens bertandang ke markas Napoli di Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 2 November 2017. (one)