'Para Pemain ManCity Bisa Cetak Gol Sambil Tutup Mata'

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Awal musim ini terasa luar biasa buat Manchester City. Permainan ciamik diperlihatkan skuat asuhan Pep Guardiola ini setiap kali turun bertanding.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Di Premier League, The Citizens belum kalah. Mereka memuncaki klasemen sementara dengan 28 poin.

Secara keseluruhan, ManCity memikat dengan gelontoran gol demi gol. Total, dalam 15 laga di semua kompetisi, mereka sudah 45 kali mengoyak jala gawang lawan.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Kreator permainan ManCity, Kevin De Bruyne, membagi resep permainan memukau timnya. Salah satu fakta yang dibeberkan adalah, dalam skuat mereka ternyata banyak pemain bisa mencetak gol dengan mata tertutup, atau dengan kata lain mereka memiliki penggawa yag luar biasa tajam.

"Kami selalu turun ke lapangan dengan niat membuat peluang. Selama bisa melakukannya, maka akan banyak gol tercipta," kata De Bruyne.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Itu juga disebabkan, kami di sini memiliki orang-orang yang mampu mencetak gol dengan mata tertutup," sambungnya dikutip Tribalfootball. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022