Bukti Sayang Antonio Conte kepada Morata

Bomber Chelsea, Alvaro Morata saat menderita cedera
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Pascacedera, Alvaro Morata sepertinya masih belum mampu menunjukkan performa gemilang kembali. Situasi ini pun sepertinya menjadi kegundahan tersendiri bagi Antonio Conte.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sang manajer berkilah bahwa Morata cuma butuh waktu untuk kembali ke performa terbaik setelah pulih dari cedera hamstring. Dan kembalinya bomber Spanyol itu ke skuat utama Chelsea ternyata tak menyelesaikan masalah begitu saja. 

Dalam laga kontra Bournemouth, akhir pekan lalu, Morata masih gagal mencetak gol, namun mampu mengarsiteki assist untuk lesakan Eden Hazard. Melihat kiprahnya itu, Conte merasa cukup puas dengan apa yang ditampilkan eks pilar Real Madrid tersebut seperti yang dilansir FOX Sports News.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

“Sejujurnya, saya senang terhadap komitmennya, keinginannya, serta kemauannya untuk berjuang. Tentu saja dia bisa melakukan yang lebih baik, tapi jangan lupa bahwa ia masih berada dalam proses pemulihan dari masalah cedera otot,” ungkap Conte soal Morata dalam konferensi pers.

“Butuh waktu lebih banyak untuk bisa kembali dalam kondisi fisik terbaik. Namun, saya sangat senang dengan performanya. Dalam fase transisi bertahan dia kerap membantu kami untuk merebut bola-bola krusial,” tegasnya. (one)

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024