Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 16:43 WIB
  • Bek MU Tanggapi Kritikan Neville Terhadap Martial

  • Oleh
    • Ridho Permana
Bek MU Tanggapi Kritikan Neville Terhadap Martial
Photo :
  • Twitter/@ericbailly24
Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly.

VIVA – Meski rekan setimnya Anthony Martial mendapat kritikan dari legenda Manchester United, Gary Neville, namun bek MU Eric Bailly menegaskan bahwa Martial tidak ada masalah bersama Setan Merah. Gol 1-0 yang dicetak Martial saat menghadapi Tottenham Hotspur menjadi bukti.

Meski pemain 21 tahun itu kerap dicadangkan Mourinho, Bailly menilai rekannya itu tetap memiliki kualitas terbaik. Bahkan Martial selalu ada untuk membantu Red Devils.

"Saya pikir kami memiliki banyak pemain bagus di skuad. Bila seseorang tidak bermain, yang lain melakukannya. Hal yang baik tentang Anthony adalah dia selalu ada di sini untuk membantu tim kapan pun dia dibutuhkan dan dia menunjukkan hal itu hari ini," ujar Bailly dilansir Goal Internasional, Senin 30 Oktober 2017.

"Saat Rashford bermain, Anthony selalu memiliki mentalitas di mana dia siap untuk tampil dan memiliki efek bagi klub, seperti yang dia lakukan dengan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Menurut pandangan pemain asal Pantai Gading itu, Martial mempunyai mental yang kuat. Selalu siap kapanpun memiliki kesempatan untuk bermain.

"Anthony mempunyai mental, dia kuat. Dia bahagia dan kapanpun dia memiliki kesempatan untuk bermain," ungkapnya.

"Saya pikir wajar jika ada yang mengkritik. Anda harus menerima apa yang mereka katakan dan kembali berlatih dengan baik. Melakukan apa yang telah dilakukan," kata dia.

Untuk diketahui, Neville mengkritik Martial atas meredupnya karir Martial bersama MU. Dia menilai pemain asal Prancis itu setengah hati dalam memainkan peran.