Tampil Melempem, Sanchez Terus Dibela Wenger

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Meski kerap tampil melempem, namun sosok Alexis Sanchez tetap punya tempat di hati seorang Arsene Wenger. Bukan cuma itu, Sang Profesor justru membela pemain Chile itu dan menyebutnya tengah menuju performa terbaik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sanchez terus menuai spekulasi terkait kabar hendak hijrah dari Emirates Stadium. Dan Manchester City menjadi yang terdepan dalam perburuan eks pilar Barcelona ini.

Pemicunya kian tercium mana kala statistik menjadi rujukan di mana sepertinya Sanchez sudah tak lagi main sepenuh hati untuk Arsenal. Tapi, apa kata Wenger terkait kondisi tersebut? Tampaknya Sang Profesor masih punya alibi soal apa yang ditampilkan Sanchez. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Saya pikir ia akan semakin kuat secara fisik. Ia sedang memburu gol saat ini, jadi sedikit frustrasi ketika tidak mencetak gol, seperti pencetak gol lainnya,” ungkap Wenger dikutip dari FOX Sports News.

“Saya tak mengkhawatirkannya. Ia bekerja keras dan itu segera membuahkan hasil. Anda tak bisa menekannya 'terlalu keras'. Ketika ia dibina dengan baik, mereka memasang 2 pemain untuk menjaganya, tapi ia masih menciptakan banyak situasi berbahaya,” tambahnya. (one)

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024