De Bruyne Menuju Pemain Bergaji Terbesar di ManCity

Dua pemain Manchester City, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dikabarkan akan menjadi pemain bergaji terbesar di klubnya. Itu bisa terjadi saat dia memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip Sportsmole, kontrak pemain 26 tahun itu sebenarnya baru habis pada 2021. Namun, mereka tak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya yang kini tengah menjadi incaran Barcelona itu.

Keberadaan De Bruyne memang sangat vital bagi The Citizens. Meski musim ini baru mencetak satu gol, tapi dia sudah menciptakan enam assists.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Melihat kontribusi De Bruyne yang vital, The Citizens pun langsung bergerak cepat untuk mempertahankannya. Diyakini, ManCity akan kembali memberikan kontrak jangka panjang untuknya.

Bukan hanya itu, kemungkinan besar gaji De Bruyne akan dinaikkan menjadi lebih dari  £200 ribu (Rp3,5 miliar) per pekan, melebihi bayaran yang diterima Sergio Aguero dan David Silva. Jumlah tersebut naik cukup signifikan mengingat gajinya saat ini masih  £140 ribu (Rp2,5 miliar).

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

De Bruyne datang ke Etihad Stadium pada musim panas 2015. Sejauh ini, dia telah tampil di 104 penampilan dan mencetak 25 gol serta memberikan satu trofi Piala Liga Inggris. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024