Tingkat Stress di London Tinggi, Morata Tinggalkan Chelsea?

Striker Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengaku tak akan tinggal dalam waktu lama di London. Dia merasa tingkat stress di ibukota Inggris itu sangat tinggi.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Saat ini, Morata sedang menikmati masa-masa indah bersama The Blues. Meski sempat terkendala cedera, mantan striker Real Madrid itu sudah menceploskan enam gol dari delapan penampilan di Premier League.

Hal itu tentu bisa menjadi alasan kuat bagi mantan pemain Real Madrid untuk bisa bertahan lama di Stamford Bridge. Tapi, kenyataan sebaliknya, Morata malah tak betah di London.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kendati demikian, dia tak ingin buru-buru pindah dan akan menghormati kontraknya bersama Chelsea. Tapi, dia tak menjamin jika akan terus merumput bersama The Blues dalam waktu yang lama.

"Saat ini saya cukup senang tinggal di London dengan beragam budaya dan agama yang ada di sini. Tapi, saya tak akan menetap di sini terlalu lama. Kota ini terlalu besar dan memiliki tingkat stress yang tinggi," kata Morata dikutip Calciomercato.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Morata merupakan produk asli akademi Madrid. Sayangnya, dia gagal dipercaya menjadi bomber utama Los Blancos hingga akhirnya memilih hijrah dari Santiago Bernabeu.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024