Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 22:52 WIB
  • Gelandang MU Berbicara Soal Peluang Juara

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Gelandang MU Berbicara Soal Peluang Juara
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

VIVA – Manchester United menjadi salah satu pesaing dari Manchester City untuk merebut gelar juara Premier League akhir musim nanti. Namun, MU masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. 

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengatakan, The Red Devils harus masih memiliki pekerjaan rumah, terutama memperbaiki penampilan tim. Musim lalu, Matic membantu Chelsea meraih gelar juara Premier League, sehingga ia pun mengetahui apa yang dibutuhkan untuk meraih gelar domestik. 

MU saat ini tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, ManCity. Premier League sendiri baru memainkan 10 pertandingan. 

"Sulit mengatakan setelah 10 laga siapa yang menjadi juara. Semuanya bisa berubah hanya dalam dua laga saja," kata Matic dikutip dari Goal. 

"Ada ManCity, Tottenham, Liverpool, Chelsea, Arsenal dan kami yang bertarung dengan ketat. Jadi kita lihat saja sampai Mei tahun depan," jelas Matic. 

Matic menyebutkan, ia senang dengan posisi MU yang saat ini berada di tempat kedua. Menurut Matic, MU memiliki peluang untuk menjadi juara. 

"Kita ada di sana. Kita punya peluang, tapi memang harus memperbaiki diri," tambah pemain internasional Serbia ini.