Dikritik Fans MU, Mourinho Bela Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (merah)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho membela penyerangnya, Romelu Lukaku. Mourinho mengatakan, seharusnya Lukaku adalah pemain yang tidak tersentuh. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Lukaku menjadi pemain yang mendapatkan kritikan ketika MU berhadapan dengan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Lukaku yang dibeli MU pada awal musim panas lalu seharga Rp1,3 triliun, bukan menjadi penentu kemenangan. 

Ketika itu, MU hanya menang 1-0 dan Anthony Martial adalah pencetak golnya. Dalam pertandingan tersebut membuat Lukaku tidak mampu mencetak gol dalam lima laga. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

"Saya pikir Lukaku adalah pemain yang seharusnya tidak tersentuh dalam hal rasa hormat. Apa yang ia lakukan untuk tim sangat luar biasa. Penyerang adalah bukan hanya urusan mencetak gol saja," kata Mourinho dikutip dari Reuters. 

"Saya pikir ia tidak hanya diam saja ketika melawan Tottenham. Kita bisa bertanya kepada Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen, serta Eric Dier. Mereka adalah pemain bertahan terbaik," jelas Mourinho. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Sejauh ini, Lukaku telah mencetak 11 gol bagi The Red Devils. MU kini menempati posisi runner up di klasemen sementara Premier League dengan 23 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen. 

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024