Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 11:00 WIB
  • Conte Pastikan Morata Bahagia di London

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Conte Pastikan Morata Bahagia di London
Photo :
  • REUTERS/Paul Hanna
Antonio Conte (kiri) dan Alvaro Morata.

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, akhirnya memberikan pernyataan soal kabar Alvaro Morata tak betah di London. Menurutnya, pemain asal Spanyol tersebut cukup bahagia.

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan harga 60 juta poundsterling. Striker berusia 24 tahun itu langsung tampil apik bersama Chelsea dengan torehan enam gol di Premier League.

Namun, belakangan Morata dikabarkan akan pergi meninggalkan Chelsea lebih cepat. Ini menyusul hasil wawancara Morata dengan La Gazzetta dello Sport.

Di mana, Morata menilai London memiliki stres lebih tinggi ketimbang di Italia. Negara yang sebelumnya di tinggali saat berkarier dengan Juventus.

Akan tetapi, Conte menegaskan, bila Morata cukup bahagia di London dan senang bermain untuk Chelsea. Terlebih, Morata tinggal di tempat yang nyaman dan tak jauh dari lokasi latihan.

"Saya pikir Alvaro sosok yang baik dan menikmati waktunya di London, bermain bersama Chelsea, bersama tim yang hebat," kata Conteseperti dilansir FourFourTwo.

"Ketika Anda tinggal di luar negeri untuk bekerja dan ada banyak tekanan, sangat bagus kalau ada keluarga bersama Anda. Musim ini, sebagai contoh, saya bisa mengatasi masalah itu sebab keluarga kini tinggal bersama saya dan kami menikmati tinggal di Cobham," ia menambahkan.

Conte bisa memastikan dirinya dan Morata sangat senang bisa menikmati persaingan sengit Premier League. Maka itu, tak ada alasan untuk tak bahagia berada di London.

"Kami menikmati London dan liga ini. Ini pengalaman fantastis bagi saya, bagi Alvaro, dan setiap pemain yang memutuskan mencari pengalaman di liga yang sangat sulit ini," ujar manajer asal Italia ini.