Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 11:31 WIB
  • Tepis Tudingan Miring, Morata Tegaskan Tetap Bersama Chelsea

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Tepis Tudingan Miring, Morata Tegaskan Tetap Bersama Chelsea
Photo :
  • Reuters/Tony O'Brien
Striker Chelsea, Alvaro Morata.

VIVA – Striker Chelsea, Alvaro Morata, akhirnya memberikan klarifikasi terkait komentarnya yang menyatakan tak puas dengan kehidupan di London. Dia mengaku masih betah dan akan bertahan di Chelsea.

Sebelumnya, Morata sempat melontarkan pernyataan, jika dia tak kerasan dengan kehidupan di London yang sangat padat dan memicu stres. Dia mengaku cukup kesulitan untuk beradaptasi di sana.

Hal ini, tentu memicu spekulasi, jika dia akan segera meninggalkan Chelsea. Mengetahui banyak kabar miring mengenai pernyataannya, pemain asal Spanyol itu langsung memberikan penjelasan.

Morata mengaku dia sangat nyaman bersama Chelsea dan akan siap bertahan sampai kapan pun selama dibutuhkan. Tetapi, dia lebih memilih untuk tak tinggal di London, untuk menikmati masa pensiunnya.

"Saya sangat senang bersama Chelsea dan segala hal di London. Mungkin, jika saya bisa terus berkembang, saya akan bertahan di sini lebih dari lima tahun. Bahkan, jika Chelsea mengontrak saya selama 10 tahun, saya akan menyetujuinya," ujar pemain 25 tahun dikutip Soccerway.

"Saya juga ingin menjelaskan, jika saya tak ingin tinggal di London, ketika saya pensiun di masa depan. Saya akan memilih untuk tinggal di tempat kelahiran saya. Tetapi, untuk sekarang saya senang tinggal di sini," jelasnya.