Tepis Tudingan Miring, Morata Tegaskan Tetap Bersama Chelsea

Striker Chelsea, Alvaro Morata.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Striker Chelsea, Alvaro Morata, akhirnya memberikan klarifikasi terkait komentarnya yang menyatakan tak puas dengan kehidupan di London. Dia mengaku masih betah dan akan bertahan di Chelsea.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Sebelumnya, Morata sempat melontarkan pernyataan, jika dia tak kerasan dengan kehidupan di London yang sangat padat dan memicu stres. Dia mengaku cukup kesulitan untuk beradaptasi di sana.

Hal ini, tentu memicu spekulasi, jika dia akan segera meninggalkan Chelsea. Mengetahui banyak kabar miring mengenai pernyataannya, pemain asal Spanyol itu langsung memberikan penjelasan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Morata mengaku dia sangat nyaman bersama Chelsea dan akan siap bertahan sampai kapan pun selama dibutuhkan. Tetapi, dia lebih memilih untuk tak tinggal di London, untuk menikmati masa pensiunnya.

"Saya sangat senang bersama Chelsea dan segala hal di London. Mungkin, jika saya bisa terus berkembang, saya akan bertahan di sini lebih dari lima tahun. Bahkan, jika Chelsea mengontrak saya selama 10 tahun, saya akan menyetujuinya," ujar pemain 25 tahun dikutip Soccerway.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya juga ingin menjelaskan, jika saya tak ingin tinggal di London, ketika saya pensiun di masa depan. Saya akan memilih untuk tinggal di tempat kelahiran saya. Tetapi, untuk sekarang saya senang tinggal di sini," jelasnya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024