Bepe Jagokan ManCity Juara Premier League 2017/18

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • Instagram Persija

VIVA – Ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memiliki prediksi terkait persaingan Premier League di musim ini. Bepe menilai Manchester City menjadi kandidat kuat juara Premier League di musim 2017/18.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Memang, ManCity hingga kini belum tersentuh. Hasil terburuk hingga pekan 10 adalah imbang. Itu terjadi saat ManCity berhadapan dengan Everton.

Dengan demikian, The Citizens mengoleksi 28 poin dan memuncaki klasemen sementara Premier League.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Catatan ini tak membuat Bepe yakin ManCity akan memenangkan gelar Premier League sejak dini. Bepe memprediksi, The Citizens baru mengunci gelar juara di pekan-pekan terakhir.

"Saya rasa akan ketat hingga akhir musim. ManCity kemungkinan jadi juara dan baru ditentukan di pekan-pekan terakhir," kata Bepe.

"Meski saya fans Newcastle United, menurut saya yang akan juara ManCity," lanjut Bepe dalam acara bein SPORTS CONNECT Media Launch di Jakarta, Selasa 31 Oktober 2017.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Kini, para penggemar sepakbola akan lebih mudah menonton persaingan klub-klub peserta Premier League. Mereka telah dimanjakan dengan layanan beIN Sports Connect.

"Ini penting untuk penikmat sepakbola, jadi mereka bisa menonton laga di mana pun mereka berada. Terlebih penikmat tim-tim kecil seperti saya yang suka Newcastle, kan bisa nonton semuanya," ujar Bepe. (one)

Persija vs Borneo FC

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyatakan Macan Kemayoran sudah tak lagi berambisi mengejar target yang dicanangkan tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022