Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 16:42 WIB
  • De Gea Lempar Kalimat Kasar Pada Juan Mata

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
De Gea Lempar Kalimat Kasar Pada Juan Mata
Photo :
  • Twitter Ander Herrera
Tiga pemain Spanyol di MU, Ander Herrera, David De Gea, dan Juan Mata

VIVA – Manchester Unted (MU) tengah menyiapkan diri untuk menghadapi Benfica di ajang Liga Champions. Namun apa yang terjadi? Penjaga gawang andalan, David De Gea, melemparkan kalimat kasar kepada rekan satu tim, Juan Mata. Lantas, apa yang terjadi?

De Gea dan Mata sama-sama tengah melakoni sesi latihan bersama MU di Carrinton, Selasa 30 Oktober 2017 waktu setempat. Tak ada kejadian yang salah dalam sesi tersebut.

Namun, De Gea justru melontarkan kalimat kasar kepada Mata yang notabene adalah rekan satu tim, sekaligus seniornya di Timnas Spanyol. Lalu, mengapa De Gea melontarkan kalimat kasar kepada Mata?

Ternyata, kalimat itu merupakan candaan saja. De Gea dan Mata yang merupakan kompatriot, ternyata sudah biasa melakukan candaan ini. Justru ada yang lucu dengan keduanya, sehingga De Gea memberikan respons dengan kalimat kasar.

Dalam akun Instagram pribadinya, Mata mengunggah fotonya bersama De Gea dalam sesi latihan. Mata meledek tatapan yang diarahkan De Gea kepadanya. Dalam tatapannya, De Gea bak seperti melihat seorang wanita cantik.

"Temukan seseorang yang melihat Anda, seperti yang dilakukan @d_degeaofficial kepada saya," tulis Mata Instagram.

Sayangnya, komentar kalimat kasar De Gea yang ditujukan kepada Mata sepertinya sudah dihapus. Meski demikian, hubungan keduanya sangat baik dalam kebersamaannya selama empat musim terakhir. De Gea dan Mata adalah pilar utama MU di bawah komando Jose Mourinho.

 

Find someone who looks at you the way @d_degeaofficial looks at me.

A post shared by Juan Mata (@juanmatagarcia) on