Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 16:57 WIB
  • Juan Mata Kembali Bernostalgia dengan Chelsea

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Juan Mata Kembali Bernostalgia dengan Chelsea
Photo :
Pemain Manchester United, Juan Mata.

VIVA - Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017. Laga tersebut membuat Juan Mata kembali bernostalgia dengan The Blues.

Gelandang asal Spanyol tersebut meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan MU pada 2014. Kini, dia akan kembali ke Stamford Bridge.

Bagi Mata, Chelsea adalah klub yang sangat penting dalam kariernya. Bersama tim asal London tersebut, gelandang berusia 29 tahun tersebut meraih gelar juara FA Cup, Liga Champions dan Liga Europa.

"Kami akan melakukan perjalanan ke Stamford Bridge, tempat yang sangat penting dalam karir saya, seperti yang anda tahu," tulis Mata di situs resminya.

"Itu sudah beberapa tahun lalu, namun rasa terima kasih saya pada semua orang di Chelsea atas apa yang saya alami di sana masih terus ada," ujarnya menambahkan.

Bagi Mata, melawan Chelsea akan menjadi duel yang cukup menyulitkan. Terlebih, pasukan Antonio Conte tersebut menyandang status juara bertahan.

"Selain itu, bermain melawan sang juara bertahan Premier League adalah tantangan yang hebat, salah satu pertandingan tersulit musim ini, dan kami ingin menunjukkan apa yang kami bisa dan mendapat tiga angka," ujarnya.

Sebelum melawan Chelsea, MU akan terlebih dahulu menjamu Benfica di laga lanjutan Liga Champions pada Rabu 1 November 2017 dini hari WIB. Andai bisa memenangkan duel ini, Setan Merah akan melaju ke 16 besar. (mus)