Leicester Berpeluang Ditinggal Mahrez pada Januari

Riyad Mahrez
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, dilaporkan tengah dibidik oleh salah satu klub Prancis, Olympique Marseille. Rencananya, penawaran akan dilayangkan pada Januari mendatang.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dikutip Sportsmail, sebelumnya Mahrez hampir saja pindah ke Roma pada musim panas lalu. Namun, permintaan mahar yang tinggi sebesar £32 juta, menghalangi transfer tersebut.

Kini, sang pemain dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk hijrah pada Januari 2018 mendatang. Salah satu tim yang paling berpeluang untuk mendatangkannya adalah Marseille.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Salah satu tim papan atas Prancis itu sudah menyiapkan tawaran menggiurkan bagi Leicester untuk melepas salah satu penggawa andalannya. Mereka siap menggelontorkan dana sebesar £26,5 juta (Rp474,5 miliar).

Namun, Marseille perlu usaha yang sangat keras agar bisa membujuk sang pemain untuk pindah ke Prancis. Sebab, The Foxes baru saja menunjuk manajer baru untuk menggantikan Craig Shakespeare. Dia adalah Claude Puel.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Pria asal Prancis itu diharapkan mengangkat performa The Foxes, serta menahan kepergian pemain bintang, salah satunya Mahrez. Puel juga dikabarkan telah merayu pemain asal Aljazair, untuk tetap bertahan dan memberikan kebebasan yang lebih kepadanya untuk bisa mengembangkan diri.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024