Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 17:35 WIB
  • Leicester Berpeluang Ditinggal Mahrez pada Januari

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Leicester Berpeluang Ditinggal Mahrez pada Januari
Photo :
  • REUTERS/Andrew Yates
Riyad Mahrez

VIVA – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, dilaporkan tengah dibidik oleh salah satu klub Prancis, Olympique Marseille. Rencananya, penawaran akan dilayangkan pada Januari mendatang.

Dikutip Sportsmail, sebelumnya Mahrez hampir saja pindah ke Roma pada musim panas lalu. Namun, permintaan mahar yang tinggi sebesar £32 juta, menghalangi transfer tersebut.

Kini, sang pemain dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk hijrah pada Januari 2018 mendatang. Salah satu tim yang paling berpeluang untuk mendatangkannya adalah Marseille.

Salah satu tim papan atas Prancis itu sudah menyiapkan tawaran menggiurkan bagi Leicester untuk melepas salah satu penggawa andalannya. Mereka siap menggelontorkan dana sebesar £26,5 juta (Rp474,5 miliar).

Namun, Marseille perlu usaha yang sangat keras agar bisa membujuk sang pemain untuk pindah ke Prancis. Sebab, The Foxes baru saja menunjuk manajer baru untuk menggantikan Craig Shakespeare. Dia adalah Claude Puel.

Pria asal Prancis itu diharapkan mengangkat performa The Foxes, serta menahan kepergian pemain bintang, salah satunya Mahrez. Puel juga dikabarkan telah merayu pemain asal Aljazair, untuk tetap bertahan dan memberikan kebebasan yang lebih kepadanya untuk bisa mengembangkan diri.