Lawan MU Jadi Momen Kebangkitan Chelsea

Ekspresi kecewa pemain Chelsea.
Sumber :
  • Reuters

VIVA - Chelsea harus menerima kenyataan kalah dari AS Roma pada laga lanjutan Liga Champions. Kiper The Blues,Thibaut Courtois, menilai timnya harus segera bangkit dan melawan Manchester United jadi momen yang tepat.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Bertandang ke markas Roma di Stadio Olimpico, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB, Chelsea kalah 0-3. Gawang tim asuhan Antonio Conte tersebut dibobol dua kali oleh Stephan El Shaarawy dan sisanya oleh Diego Perotti.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea turun ke posisi kedua dengan raihan 7 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Roma naik ke puncak klasemen Grup C dengan unggul 1 poin dari Chelsea.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Chelsea tak bisa berlama-lama meratapi kekalahan tersebut, sebab akan menjamu MU pada akhir pekan ini. Courtois ingin Chelsea bisa memenangi laga tersebut agar kembali percaya diri dan bisa mendekati para rival.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat 4 klasemen Premier League dengan 19 poin, Mereka kalah 9 poin dari Manchester City di posisi pertama, dan tertinggal 4 poin dari MU di posisi kedua.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Manchester City sudah unggul sembilan poin dari kami, Manchester United unggul empat, dan Tottenham unggul satu. Kami harus memenangi pertandingan (lawan MU) seperti ini untuk tetap berada di puncak klasemen dan terus ada di dekat pesaing lain," kata Courtois seperti dilansir Sky Sports.

"Kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin dan mengerahkan segala kemampuan untuk itu di hari Minggu. Kami harus bereaksi pada hari Minggu karena kekalahan dari Roma merupakan Citra buruk dari diri kami," lanjutnya.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024