Nasihat Penting Eks Bomber Persib untuk Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Kegemilangan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur seolah telah menjelma sebagai bintang baru sepakbola sejagat. Berkat kegemilangan itu pun, kini pemain 24 tahun itu menjadi rebutan para raksasa klub-klub elite dunia.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sayang, dalam kemenangan 3-1 Spurs atas Real Madrid di fase Grup H Liga Champions pada dini hari WIB tadi, Kane justru santer dikabarkan akan menyeberang ke kubu Los Blancos. Kekalahan itu pun menjadikan El Real didesak para pendukungnya untuk segera memboyong Kane ke Santiago Bernabeu.

Hal ini juga yang diungkapkan oleh mantan bomber timnas Inggris yang pernah merumput dengan Persib Bandung, Carlton Cole.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

“Harry Kane sudah melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Banyak orang menilai Kane pemain kelas dunia tetapi saya pikir belum, Robert Lewandowski kelas dunia, dia membuktikan itu setiap tahun," ungkap Carlton Cole saat diwawancarai oleh Goal.

“Pemain kelas dunia dia harus memperlihatkan konsistensi dan juga tampil brilian bersama Inggris. Saya pikir suatu saat dia akan mencapai level itu,” tambahnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kane yang berlabel sebagai top score Spurs telah mencetak 13 gol dan 2 assist dalam 12 laga. Tak heran, isu kepindahan ke Los Blancos mulai beredar dan Cole pun mendukung rumor tersebut.

"Spurs bukan klub terbesar di dunia. Bersama Barcelona atau Real Madrid, Kane bisa dengan cepat mengukuhkan diri sebagai pemain kelas dunia,” tegas Cole.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024