De Bruyne Ramal Masa Depannya di ManCity

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :

VIVA – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, meramalkan masa depannya di Etihad Stadium. Dia menilai akan merumput dengan The Citizens dalam waktu lama.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pemain berpaspor Belgia itu bergabung dengan ManCity pada musim panas 2015. Dia datang dengan status pemain termahal The Citizens setelah ditebus dengan mahar £55 juta.

Dikontrak selama enam tahun, De Bruyne menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League. Hingga saat ini, dia sudah bermain di 104 pertandingan, mencetak 25 gol dan 45 assists.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Penampilannya semakin mengilap sejak Pep Guardiola menangani ManCity. Dia pun mengaku sangat nyaman dengan gaya bermain Guardiola dan tak ragu untuk bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

"Sejak Pep datang ke klub, dia memainkan gaya permainan yang saya sukai. Jadi, lebih mudah bagi saya sebagai pemain untuk menerapkannya," ujar De Bruyne dikutip Sky Sports.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saya senang berada di sini, lingkungannya sangat sempurna. Dan sejak saya datang, saya merasa sangat dipercayai. Saya sangat senang dengan proyek yang saat ini sedang berjalan dan saya melihat diri saya akan berada dalam waktu yang lama di sini," ujarnya menjelaskan.

Saat ini, De Bruyne sedang melakukan pembicaraan mengenai kontrak barunya. The Citizens kabarnya akan menjadikan mantan pemain Chelsea itu sebagai pemain dengan gaji termahal di klubnya.  (mus)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024