Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 17:37 WIB
  • De Bruyne Ramal Masa Depannya di ManCity

  • Oleh
    • Pratama Yudha
De Bruyne Ramal Masa Depannya di ManCity
Photo :
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.

VIVA – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, meramalkan masa depannya di Etihad Stadium. Dia menilai akan merumput dengan The Citizens dalam waktu lama.

Pemain berpaspor Belgia itu bergabung dengan ManCity pada musim panas 2015. Dia datang dengan status pemain termahal The Citizens setelah ditebus dengan mahar £55 juta.

Dikontrak selama enam tahun, De Bruyne menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League. Hingga saat ini, dia sudah bermain di 104 pertandingan, mencetak 25 gol dan 45 assists.

Penampilannya semakin mengilap sejak Pep Guardiola menangani ManCity. Dia pun mengaku sangat nyaman dengan gaya bermain Guardiola dan tak ragu untuk bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

"Sejak Pep datang ke klub, dia memainkan gaya permainan yang saya sukai. Jadi, lebih mudah bagi saya sebagai pemain untuk menerapkannya," ujar De Bruyne dikutip Sky Sports.

"Saya senang berada di sini, lingkungannya sangat sempurna. Dan sejak saya datang, saya merasa sangat dipercayai. Saya sangat senang dengan proyek yang saat ini sedang berjalan dan saya melihat diri saya akan berada dalam waktu yang lama di sini," ujarnya menjelaskan.

Saat ini, De Bruyne sedang melakukan pembicaraan mengenai kontrak barunya. The Citizens kabarnya akan menjadikan mantan pemain Chelsea itu sebagai pemain dengan gaji termahal di klubnya.  (mus)