Legenda MU Yakin Laju Impresif ManCity Akan Terhenti

Striker Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA - Manchester City hingga saat ini masih menorehkan laju yang sempurna di semua kompetisi. Namun, Roy Keane meragukan kualitas The Citizens, dan yakin laju itu segera terhenti.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

ManCity baru saja memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kepastian tersebut didapat usai mengalahkan Napoli dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan penyisihan grup pada Kamis 2 November 2017 dini hari WIB.

Kondisi ini membuat ManCity kian tidak terkalahkan, dengan rincian 15 kemenangan dan sekali imbang. Hasil itu membuat mereka memuncaki klasemen Premier League dengan raihan 28 poin dari 10 laga.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Namun, Keane menilai masih ada masalah dalam DNA ManCity. Di mana, hal tersebut bakal mengacaukan semuanya dan membuat pasukan Josep Guardiola bakal gagal di musim ini.

"Saya hanya khawatir dengan DNA ManCity, mereka kebiasaan untuk mengacaukan semuanya. Mereka sudah pernah mengalami hal seperti itu," kata Keane seperti dikutip Daily Mail.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Tapi Anda bisa melihat skuat mereka dan pelatih, mereka mungkin bisa dihentikan sementara waktu," sambung legenda Manchester United.

Dalam laporan Sky Sports, ManCity kerap mengalami kesulitan saat kompetisi masuk di musim dingin. Seperti pada musim 2015/2016 cuma mencatatkan rata-rata 1,6 poin di kurun waktu November-Januari.

Selanjutnya, mereka juga tersendat dengan cuma meraup rata-rata poin 1,7 saat November-Januari. Di awal bulan ini, Sergio Aguero cs akan melawan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya