Wenger Ragu ManCity Bisa Samai Arsenal 'The Invincibles'

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger ragu Manchester City bisa mengulangi sukses Arsenal kala menjadi juara Premier League 2004 dengan status tak terkalahkan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

ManCity belum terkalahkan di 10 laga Premier League musim ini. Mereka berada di puncak klasemen dengan membukukan 28 poin (9 menang, 1 imbang).

Banyak yang menilai, ManCity bisa seperti Arsenal kala tidak pernah kalah di Premier League musim 2004. Namun Wenger menilai, keyakinan itu masih terlalu dini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Masih terlalu dini, baru 10 laga yang sudah dilakoni. Masih ada 28 laga lagi. Masih panjang jalan mereka," kata Wenger dilansir Soccerway, Jumat 3 November 2017.

Pernyataan Wenger ini kian memanaskan tensi jelang kedua tim berduel. Seperti diketahui, Arsenal akan melawan ManCity, Minggu besok, 5 November 2017.  

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Arsenal butuh kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, The Gunners berada di posisi lima klasemen dengan torehan 19 poin dari 10 laga.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024