Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 4 November 2017 | 05:50 WIB
  • Conte Tak Peduli MU Usung Misi Balas Dendam

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Conte Tak Peduli MU Usung Misi Balas Dendam
Photo :
  • REUTERS/Paul Hanna
Manajer Chelsea, Antonio Conte

VIVA - Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017. Setan Merah diyakini bakal mengusung misi balas dendam dalam laga yang bakal dihelat di Stamford Bridge tersebut.

MU pada musim lalu, dikalahkan Chelsea dengan skor 0-4 di Stamford Bridge. Laga tersebut adalah kedatangan pertama Jose Mourinho ke markas Chelsea dengan status manajer MU.

Maka itu, diyakini Mourinho bakal bertekad untuk membalaskan dendam pada eks timnya. Namun, manajer Antonio Conte tidak terlalu peduli dengan hal tersebut.

"Saya merasa setiap pelatih, pemain, dan setiap tim hanya ingin menang. Bukan untuk membalas dendam tapi Anda harus menang. Saya juga tidak lupa bahwa mereka menang 2-0 di kandangnya," ucap Conte dilansir Soccerway.

Selain itu, hubungan Conte dengan Mourinho juga dikabarkan memanas. Belakangan keduanya kerap perang pernyataan di media dan saling lempar sindiran.

Namun, Conte enggan membahas hubungan antar pelatih. Yang pasti, eks manajer Juventus dan Timnas Italia ini mengaku bahwa dia sangat menghormati Mourinho.

"Saya rasa tidak penting membahas hubungan antar pelatih. Saya tidak suka jika harus bicara hal ini. Saya hormati pekerjaan ini, dia lawan saya dan saya lawan baginya. Tapi menghormati pekerjaan ini," ujarnya.

Chelsea saat ini berada di posisi keempat klasemen Premier League dengan raihan 19 poin dari 10 laga. Sedangkan MU berada di posisi kedua dan sudah mengemas 23 poin.