West Ham Remehkan Liverpool 

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum (kanan) mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – West Ham United akan bentrok dengan Liverpool di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di London Stadium, Minggu dini hari WIB, 5 November 2017. 

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Jelang laga, kiper The Hammers, Joe Hart buka suara. Dia meremehkan Liverpool yang dinilai bisa dikalahkan dengan mudah. 

Bukan tanpa alasan, menilik dari beberapa pertemuan terakhir, West Ham punya catatan manis. Ya, mereka meraih tiga kemenangan dan Liverpool hanya mendapat satu kemenangan di enam pertemuan terakhir. 

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

"Laga menghadapi Liverpool di partai kandang adalah laga besar. Mereka punya dukungan yang luar biasa, pemain yang bagus dan pelatih yang berbakat, Juergen Klopp," kata Joe Hart, seperti dilansir Sportsmole

"Berdasarkan catatan Liverpool bisa dikalahkan. Ini akan membawa kami bermain di level yang lebih tinggi dan dengan konsentrasi penuh kami akan mengalahkan mereka," lanjut dia. 

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-6 klasemen Premier League dengan raihan 16 poin dari 10 laga. Sedangkan West Ham, berada di posisi ke-16 dengan raihan delapan poin dari 10 laga.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024