Stoke City Gagalkan Kemenangan Leicester

Pertandingan Stoke City vs Leicester City
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Stoke City bermain imbang saat menjamu Leicester City di Britania Stadium, Sabtu 4 November 2017. Laga pekan ke-11 Premier League itu berkesudahan dengan skor 1-1.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Gol pembuka pada laga ini baru tercipta pada menit 33. Pemain Leicester, Vicente Iborra menyambar bola liar di dalam kotak penalti dengan tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper Stoke, Jack Butland.

Tertinggal satu gol, Stoke meningkatkan intensitas serangan. Mereka menemui hasil positif pada menit 39 melalui Xerdan Shaqiri yang meneruskan umpan terobosan Maxim Choupo-Moting dengan sangat apik.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Leicester unggul dalam catatan statistik di paruh pertama laga dengan catatan 60 persen penguasaan bola.

Usai turun minum, tuan rumah mendapat kejutan dari Riyad Mahrez. Akselerasinya dari sisi sayap kanan penyerangan Leicester diakhiri dengan tendangan mendatar yang melesak ke pojok kanan gawang Butland.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Ketika skor 2-1 untuk keunggulan Leicester, tensi permainan meninggi. Stoke bernafsu untuk membalas gol karena tak ingin malu di depan publiknya sendiri.

Benar saja, pada menit 73 mereka kembali menyamakan kedudukan. Kali ini tandukan Peter Crouch yang tak mampu dibendung oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Hasil imbang ini membawa Leicester naik ke peringkat 10 klasemen sementara dengan 13 poin. Sedangkan Stoke punya 12 poin, yang menempatkan mereka pada posisi 14.

Susunan pemain:

Stoke City: Jack Butland; Ryan Shawcross, Kevin Wimmer, Kurt Zouma, Joe Allen, Darren Fletcher, Erik Pieters, Mame Diouf (Saido Berahino 86'), Maxim Choupo-Moting, Ramadan Sobhi (Peter Crouch 69'), Cherdan Shaqiri

Leicester City: Kasper Schmeichel; Harry Maguire, Wes Morgan, Christian Fuchs, Danny Simpson, Vicente Iborra ( Andy King 66'), Wilfred Ndidi, Demarai Gray (Marc Albrighton 80'), Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Shinji Okazaki (Kelechi Iheanacho 58')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya