Menang Beruntun, Liverpool Akui Ubah Cara Bermain

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Liverpool berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke London Stadium, markas West Ham United, dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu, 4 November 2017, atau Minggu dini hari waktu Indonesia. The Reds menggasak tuan rumah dengan skor telak 4-1.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Hasil ini membuat manajer Juergen Klopp kegirangan. Dia senang karena Liverpool mampu mendulang tiga kemenangan dalam tenggat waktu sepekan.

Pekan lalu, Liverpool mengalahkan Huddersfield Town. Lalu di tengah pekan, mereka melibas Maribor pada pentas Liga Champions. Dan kini mereka melibas West Ham.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Klopp mengaku performa bagus Liverpool itu tak lepas dari perubahan yang dilakukan. Dia membuat pendekatan berbeda dalam hal mengatur serangan.

"Hasil ini terasa sangat baik. Kami mengubah pendekatan, melakukan serangan balik dari situasi terdalam dengan mengandalkan kecepatan. Sungguh permainan yang memukau," kata Klopp.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"3-0, 3-0, 4-1. Ini pekan yang luar biasa. Momentum yang bagus sebelum kita istirahat sebentar," tegas mantan pelatih Borussia Dortmund itu dikutip Goal. (one)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024