Jelang Chelsea Vs MU, Morata Umbar Keakraban dengan Mourinho

Striker Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Bakalan menghadapi Manchester United malam nanti, Minggu, 5 November 2017, penyerang Chelsea, Alvaro Morata, malah buka-bukaan tentang hubungan baiknya dengan manajer 'Setan Merah’, Jose Mourinho.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Morata malah menyatakan sampai sekarang dia masih sering berkirim pesan dengan Mourinho. Keduanya memang sudah saling mengenal karena sempat sama-sama di Real Madrid.

Tak cuma itu, Morata juga mengaku menaruh rasa hormat kepada Mourinho. Itu disebabkan The Special One adalah orang pertama yang memberinya kesempatan tampil sebagai pemain profesional.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dia pelatih pertama saya sebagai profesional. Dia yang memberikan saya kesempatan," kata Morata.

"Dia yang mengontak saya duluan. Terkandang kami berkirim pesan, bukan hanya soal sepakbola, namun segala hal atau sekedar bertanya kabar serta berbagi lelucon," bebernya dikutip Sky Sport.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Dalam laga nanti Morata akan menjadi andalan lini depan Chelsea. Dia bakalan beradu tajam dengan bomber MU yang sempat digadang-gadang bergabung ke Chelsea pada awal musim, Romelu Lukaku. (mus)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024