Bukti Kuat Arsenal Akan Hentikan Laju Tak Terbendung ManCity

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Arsenal akan bentrok dengan Manchester City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu 5 November 2017. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Tiga poin tentu menjadi target dari masing-masing klub mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Premier League. Sedangkan The Gunners berada di posisi ke-5 dengan raihan 19 poin dari 10 laga.

Dilansir Soccerway, saat ini ManCity berada di posisi puncak dengan raihan 28 poin dari 10 laga. Mereka dalam performa tidak terbendung di 10 pekan awal Premier League. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Tercatat dari 10 laga, skuat asuhan Pep Guardiola mendapatkan sembilan kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Meski begitu, Meriam London bukan tanpa harapan. 

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, skuat asuhan Arsene Wenger boleh jemawa. Ya, Arsenal mendapatkan lima kemenangan sedangkan The Citizens mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Piala FA pada 23 April 2017. Bermain di kandang, Arsenal menang 2-1.  (mus)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024