Bintang ManCity Bocorkan Kelemahan Chelsea pada MU

Manchester United Kalahkan Benfica 2-0
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne memberikan cara jitu kepada Manchester United untuk mengalahkan Chelsea. Kuncinya adalah bermain lebih melebar. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Seperti yang diketahui, The Red Devils akan bentrok dengan Chelsea di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu 5 November 2017. 

Tiga poin di laga ini berarti lebih bagi kedua tim demi bisa memangkas jarak dari pemuncak klasemen, Manchester City. Saat ini MU berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 23 poin dari 10 laga. Sedangkan The Blues berada di posisi ke-4 dengan raihan 19 poin dari 10 laga. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Ketika ManCity menghadapi Chelsea, Leroy Sane dan Raheem Sterling harus berada di pinggir dan memanfaatkan serangan ketika bola berada di sepertiga lapangan. Pada awalnya Anda harus menjaga Azpilicueta dan Alonso sedalam mungkin," kata De Bruyne, seperti dilansir Metro. 

"Dengan begitu keuntungan bisa didapat. Menghadapi Chelsea penting untuk mempertahankan pemain cepat untuk melebar," ujarnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebelumnya ManCity pernah menaklukkan The Blues pada 30 September 2017. Di laga tersebut skuat asuhan Pep Guardiola menang dengan skor tipis 1-0. (mus)
 

Cole Palmer

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Man City vs Chelsea akan berhadapan dalam semifinal Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu malam WIB 20 April 2024. Sosok Cole Palmer menjadi pusat perhatian jelang laga ini.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024