Mourinho Tuding Jurnalis Bikin Isu Keretakan dengan Herrera

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Manunited.com

VIVA – Desas-desus keretakan hubungan antara Jose Mourinho dengan gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, kian menyeruak. Mourinho disebut sudah tak pernah lagi menyapa Herrera, usai kritik keras sang pemain pasca kekalahan MU atas Huddersfield Town beberapa pekan lalu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU dipermalukan Huddersfield yang berstatus tim prmosi Premier League, dalam laga pekan ke-9. Lantaran kalah, Herrera kemudian melontarkan mulut pedas kepada timnya. Hal ini yang memicu rumor jika Mourinho tak suka dengan apa yang dikatakan Herrera.

Namun rupanya, Mourinho justru senang dengan kritik keras yang dilontarkan eks gelandang Athletic Bilbao. Eks manajer Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid ini juga membantah jika ia sudah tak pernah berkomunikasi lagi dengan Herrera. Mourinho menuduh para jurnalis sengaja membuat rumor tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

(Baca juga: Mourinho Puji Kritikan Herrera untuk MU)

"Saya tidak lagi berkomunikasi dengan Ander Herrera? Ayolah. Herrera adalah tipe pemain yang harus saya dorong. Karena, dia selalu ingin berbicara dengan saya sepanjang waktu. Saya tidak tahu dari mana Anda mendapatkan cerita itu. Tapi yang jelas, saya bahagia (soal hubungan dengan para pemain)," ujar Mourinho dikutip Goal.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya mencintai semua pemain saya. Anda mencoba menciptakan sebuah misteri setelah reaksi saya (usai kekalahan) atas Huddersfield. Tapi, tidak ada misteri tentang itu (keretakan hubungan dengan Herrera)," katanya.

Selanjutnya, MU akan melakoni laga berat kontra Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League pekan ke-11, Minggu 6 November 2017. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022