Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 5 November 2017 | 19:44 WIB
  • Morata Berharap Fans Chelsea Bikin Gelombang 'Teror' pada MU

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Morata Berharap Fans Chelsea Bikin Gelombang 'Teror' pada MU
Photo :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (kostum putih)

VIVA – Stamford Bridge dipastikan penuh saat menjadi panggung pertandingan duel raksasa Inggris, Chelsea kontra Manchester United. Puluhan ribu suporter Chelsea akan mendukung tim kesayangannya dalam laga ini.

Menghadapi MU di Stamford Bridge, akan jadi ajang pembuktian Chelsea usai menelan kekalahan telak di ajang Liga Champions dari AS Roma. Kekalahan telak sudah dilupakan pasukan Antonio Conte, demi membungkam salah satu seteru abadinya.

Optimisme diungkap bomber asal Spanyol, Alvaro Morata. Eks penyerang Real Madrid ini yakin, jika timnya bisa memaksimalkan peluang saat melakoni laga kandang. Meskipun, lawannya adalah MU.

Morata berharap para suporter bisa total mendukung Chelsea dalam laga nanti. Tak hanya itu, Morata meminta para suporter Chelsea memberikan "teror" agar MU tak bisa berkonsentrasi.

"Saat ini kami punya peluang (menang) untuk bertanding di kandang, melawan Manchester United. Dan, kami butuh menemukan kembali mental kemenangan kami," ujar Morata dikutip Dailystar.

"Itu (kemenangan) sangat penting bagi kami dan para suporter. Kami akan membutuhkan segalanya akhir pekan ini, dan kami harus mencoba untuk menciptakan atmosfer yang sulit untuk Manchester United," katanya.

Duel Chelsea kontra MU  dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-11 akan digelar di Stamford Bridge, Minggu 5 November 2017. (mus)