Sukses Bungkam MU, Chelsea Percaya Diri Lagi

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Chelsea sukses menaklukkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu malam kemarin, 5 November 2017.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Gol tunggal kemenangan Chelsea tercipta di menit 55. Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan The Blues usai memaksimalkan umpan Cesar Azpilicueta.

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebut, kemenangan atas MU ini menjadi kemenangan sangat penting buat timnya usai kalah 0-3 dari AS Roma di Liga Champions, pekan lalu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Kami bermain sangat luarbiasa. Menang melawan MU memberikan kami kepercayaan diri lebih," kata Conte dilansir Tribal Football, Senin 6 November 2017.

"Kami bermain dengan energi dan antusiasme luarbiasa. kemenangan ini memberikan kami pemahaman yang tepat. Jika kami mau, kami bisa menang melawan siapapun," lanjutnya.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dengan kemenangan ini, Chelsea (22 poin) yang berada di posisi empat klasemen, kini hanya tertinggal satu poin dari MU (23 poin) yang berada di posisi dua. (ren)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024