Conte Ungkap Kesalahan Fatal MU Saat Ditekuk Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Edgar Su

VIVA – Chelsea sukses menaklukkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu malam kemarin, 5 November 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Gol tunggal kemenangan Chelsea tercipta di menit 55. Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan The Blues usai memaksimalkan umpan Cesar Azpilicueta.

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebut kesalahan fatal MU. Skuat asuhan Jose Mourinho itu dianggap menganggap enteng gelandang The Blues, Eden Hazard.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Saya bekas pemain. Dan saya tahu ketika melawan pemain top, kami harus mencoba keras menghentikannya," kata Conte, seperti dilansir Tribal Football, Senin 6 November 2017.

"Tapi MU tidak melakukannya dengan cara terbaik. Mereka hanya melakukan cara biasa untuk menghentikan pemain sepenting Hazard," lanjut Conte.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Meski tidak mencetak gol, Hazard dinilai punya kontribusi besar atas kemenangan The Blues ini. "Dia selalu terlibat permainan, dengan atau tanpa bola," kata Conte.

Dengan kemenangan ini, Chelsea (22 poin) yang berada di posisi empat klasemen, kini hanya tertinggal satu poin dari MU (23 poin) yang berada di posisi dua. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024