Stamford Bridge Masih Terlalu Angker Buat MU

Pendukung Chelsea mengibarkan bendera di Stamford Bridge
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Chelsea sukses menaklukkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu malam kemarin, 5 November 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Gol tunggal kemenangan Chelsea tercipta di menit 55. Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan The Blues usai memaksimalkan umpan Cesar Azpilicueta.

Kemenangan ini menjadi bukti bahwa Stamford Bridge masih terlalu angker buat MU. Setan Merah tidak pernah menang setiap berkunjung ke markas Chelsea sejak 2012.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Soccerway, Senin 6 November 2017,  MU tidak pernah menang di delapan kunjungan terakhir ke Stamford Bridge di berbagai ajang (7 kalah, 1 imbang).

Dari tujuh kekalahan tersebut, kekalahan terbesar MU di Stamford Bridge terjadi pada Premier League musim lalu. MU kala itu digulung 0-4, 23 Oktober 2016.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sementara itu, MU terakhir kali menang di kandang Chelsea terjadi saat masih dilatih Sir Alex Ferguson. Kala itu, MU menang 3-2 di Premier League, 28 Oktober 2012.  

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024