Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 11:48 WIB
  • Conte: Morata Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Conte: Morata Bisa Cetak Lebih Banyak Gol
Photo :
  • REUTERS/Hannah McKay
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata

VIVA - Manajer Chelsea Antonio Conte menilai, Alvaro Morata masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bahkan, dia yakin striker asal Spantol tersebut bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Morata menjadi bintang kemenangan Chelsea atas Manchester United pada Minggu 5 November 2017. Sundulannya di menit 55 memastikan The Blues menang dengan skor 1-0 di Stamford Bridge.

Conte mengakui bila eks pemain Juventus tersebut sangat fantastis. Namun, Morata harus bekerja keras lagi untuk mengembalikan performa usai mengalami cedera.

"Tentunya dia harus terus bekerja keras, menjadi lebih baik lagi. Sebelum mengalami cedera, dia bermain dengan amat fantastis. Dan setelah memulihkan diri, performanya sedikit menurun. Dia tak cukup bagus," kata Conte dilansir Metro.

"Namun sekarang, dia bermain dengan bagus dan terus mengalami peningkatan. Hari ini, dia bermain bagus menghadapi tiga bek tengah lawan yang punya kekuatan fisik luar biasa," ujarnya menambahkan.

Morata sejauh ini sudah mencetak 7 gol untuk Chelsea di 11 laga Premier League. Conte yakin pemain berusia 25 tahun itu bisa mencetak lebih banyak gol untuk Chelsea di beberapa laga berikutnya.

"Dia membuktikan bahwa dirinya juga punya fisik yang hebat, dan jika saya memang harus mencari sisi negatif, saya kira dia harusnya bisa mencetak lebih banyak gol, lebih tajam - namun dia harus melakukan ini selangkah demi selangkah," ujar manajer asal Italia tersebut. (mus)