Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 15:02 WIB
  • Kekalahan dari Chelsea Bikin MU Frustrasi

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Kekalahan dari Chelsea Bikin MU Frustrasi
Photo :
  • REUTERS/Toby Melville
Duel Chelsea vs Manchester United

VIVA - Manchester United dipaksa menyerah oleh Chelsea 0-1 dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 5 November 2017. Bek MU, Chris Smalling, mengakui kekalahan ini membuat timnya cukup frustrasi.

MU kalah dengan skor 0-1 berkat gol dari Alvaro Morata. Bagi Setan Merah, ini menjadi kekalahan kedua pada musim ini di ajang Premier League.

Tim asuhan Jose Mourinho ini memang cukup tertekan meladeni serangan Chelsea. MU baru bisa memberikan ancaman nyata ke gawang The Blues pada 10 menit jelang bubaran.

 "Hasil pertandingan ini sungguh membuat kami frustrasi. Karena kami benar-benar berusaha keras dan saya pikir kami mengontrol sebagian besar jalannya pertandingan," ujar Smalling kepada MUTV.

"Kami berhasil menahan mereka di babak pertama, dan kami hanya butuh memaksimalkan satu saja peluang ketika memiliki momentum. Kami juga memberikan mereka tekanan selama 20 menit terakhir pertandingan, dan saya rasa kami pantas mencetak gol," lanjutnya.

Kekalahan ini tetap menempatkan MU pada posisi 2 klasemen sementara Premier League dengan 23 poin. Namun, jumlah poin tersebut sama dengan milik Tottenham Hotspur di peringkat 3.

MU kian tertinggal 8 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Smalling berharap MU bisa bangkit di laga berikutnya demi tetap berada di jalur juara.

"Sayang sekali saat ini ada jeda internasional berlangsung. Namun, saya pikir kami akan kembali bersatu untuk pertandingan berikutnya dan memastikan bahwa kami memberikan performa yang bagus untuk membalas hasil ini," kata Smalling. (one)