Arsenal Terancam Lanjutkan Tren Minor 

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kanan)
Sumber :

VIVA – Arsenal menelan hasil minor setelah ditaklukkan Manchester City di lanjutan ajang Premier League, Minggu 5 November 2017. The Gunners kalah dengan skor 1-3. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bermain di Etihad Stadium, ManCity mendominasi laga. Mereka unggul dua gol lebih dulu masing-masing melalui Kevin De Bruyne (19') dan Sergio Aguero (50'). 

The Gunners membalas di menit ke-65 melalui Lacazette, sayang Meriam London kembali lengah dan kembali kebobolan di menit ke-74 melalui Gabriel Jesus. Skor 3-1 untuk keunggulan ManCity bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Selanjutnya, mereka kembali dihadapkan oleh lawan berat, yaitu Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 18 November 2017. 

Dilansir Soccerway, Spurs saat ini dalam performa impresif. Mereka memiliki modal berharga dengan mendapatkan dua kemenangan beruntun. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Sedangkan skuat asuhan Arsene Wenger menelan dua kekalahan beruntun. Sebelumnya mereka gagal menang dari klub Serbia, Crvena Zvezda dengan ditahan imbang 0-0.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024