Guardiola: Pada Akhirnya ManCity akan Kalah

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA - Manchester City terus melanjutkan tren positif di ajang Premier League. Walau begitu, manajer Josep Guardiola enggan jemawa dan menilai kekalahan untuk The Citizens pasti akan datang.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

ManCity sukses menumbangkan Arsenal dengan skor 3-1 di Etihad Stadium, Minggu 5 November 2017. Gol-gol kemenangan ManCity masing-masing dicetak oleh Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus.

Hasil ini membuat ManCity melanjutkan tren kemenangan hingga pekan ke-11 Premier League. Tim yang juga belum kalah di Liga Champions ini, kini memuncaki klasemen Premier League dengan 31 poin.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Mereka unggul delapan poin atas Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Namun, Guardiola menegaskan bila laju ManCity tidak akan selamanya mulus.

"Saya cuma tahu bahwa semua tim bisa mengalahkan kami. Tidak peduli apa yang terjadi di masa lalu. Anda bisa saja menjuarai Liga Champions dan kemudian kalah keesokan harinya," kata Guardiola dilansir Sportsmole.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Tim lain ingin mengalahkan kami. Semua tergantung kami. Hal tersebut amat penting jika kami ingin ingin berjuang ekstra keras untuk memenangkan gelar juara," sambungnya. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022